CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Wednesday 6 February 2008

Balada Lontong Oncom, Gorengan dan Sambel Kacang

Pagi ini seperti biasa, gue sarapan bersama Lontong isi Oncom dan Bakwan Goreng yang masih panas disiram dengan sambal kacang nan pedas..gak nanggung-nanggung Lontongnya 2 Buah dan Bakwannya 4 buah..mmmmm yummmy...

Dan seperti biasa, temen-temen gue males banget ngeliatin gue yang setiap hari menu sarapannya itu-itu aja...hahaha...mereka ga tahu aja, padahal itu trik gue biar mereka gak mintain sarapan ala mamat...hahaha

Tapi gue pikir-pikir, gue juga bingung kenapa gue suka banget sarapan jenis begituan. Setelah gue ingat-ingat, ternyata Nyokap gue emang ngejejelin gue dari kecil [well, bukan gue aja sih..soalnya udah jadi menu keluarga..hehehe] makanan gorengan dan sambal kacangnya.

Dulu kalo berangkat sekolah SD, pasti gue disuruh beli Tempe Mendoan dan sambal kacang buat sarapan...dihidangkan dengan nasi panas...mmmmmm sumpah deh bener2 enak banget...duuuh jadi kangen gue..sayang yang jual tempe deket rumah gue itu udah ga jualan lagi....hikhikhik

Tapi bener deh, paling enak emang menggabungkan si Duo Hangat itu..lontong dan gorengan...terus disiram sama sambel kacang.

Coba tebak, apakah menu sarapan gue untuk besok?

0 comments: