CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday 18 February 2008

Kerjaan, 1001Buku, dan lain-lain....

Tahun 2008 ini gue rasain banyak banget tantangan yang gue hadapin. Mulai dari kerjaan sampe ke hal yang diluar kerjaan. Bahkan sampe ke kehidupan pribadi gue.

Alhamdulillah, tahun ini gue dipromosiin menjadi setingkat Supervisor. Tapi entah kenapa gue datar-datar aja nerimanya, gak seneng tapi juga gak sedih. Ya itu, datar. Baru aja kemaren temen-temen di komunitas 1001Buku mempercayai gue untuk menjadi PJK [Penanggung Jawab Kegiatan] sebuah sebutan yang sebenarnya sama dengan Koordinator. Nah, untuk yang ini jelas gue sangat excited. Seneng karena akhirnya gue bisa ngebantuin anak-anak Indonesia lagi.

Anyway, balik ke curhat gue lagi. Kerjaan emang lagi menggila banget nih, secara yah kalo yang namanya Kick Off di pertandingan sepak bola bisa menentukan hasil akhir, kalo awalnya aja udah lemes wah bisa kebawa sampe akhir pertandingan tuh. Nah, awal tahun ini kita-kita semua lagi pada spaneng, soalnya kita semua lagi pada dibuat sibuk, well emang jelas maksudnya baik. Untuk menambah gaji dan bonus para karyawannya...hehehe

Secara gue bekerja di kantor penerbitan, maka kita lagi gila2nya membantu promosi para sales nih. Mulai dari yang buat cetakan sampe ngikutin pameran kemana aja. Seru sih, tapi emang harus bisa bagi waktu sama menjaga kesehatan.

Dan disela-sela itu gue juga masih aja sengaja menyibukkan diri dengan kegiatan yang gue sukain...apalagi kalo bukan kerja sosial..nah di komunitas 1001buku ini lah gue bekerja bersama-sama relawan lainnya untuk mewujudkan 1001 mimpi anak-anak Indonesia. Agar akses mereka terhadap buku menjadi mudah.

Intinya sih, apapun yang kita lakukan pasti ada konsekuensinya...tapi kalo dijalanin dengan FUN pasti semua bakal jadi menyenangkan.

0 comments: